Google Translator

Monday, July 25, 2011

1 comment:

  1. nggak bisa isi di postingan... bingung... isi di comment ajah...

    Well... ketika membaca sebuah artikel hasil dari browsing saya tertarik untuk mencoba membuat blog yang dapat menghasilkan uang, maka terciptalah blog ini. Walaupun hanya sebuah keisengan tetapi ternyata ada beberapa keasyikan dan keuntungan tersendiri saat saya memiliki sebuah blog.

    Disini saya bisa share, menulis beberapa pengalaman, artikel-artikel yang mungkin dapat membantu memberikan wawasan tambahan bagi kawan-kawan yang membacanya. selain itu dengan adanya blog ini saya dapat merekam secara periodic apa dan bagaimana sikap saya dalam berpikir di saat itu. dan ketika suatu saat saya membaca kembali posting2 yang telah lalu, saya dapat tersenyum "oh beginilah saya waktu itu"....

    Well... saya percaya bahwa manusia perlu melihat sejarah-sejarah yang telah lalu, termasuk sejarah mengenai diri kita sendiri, dengan melihat masa lalu, seseorang dapat mengintrospeksi diri sendiri untuk menentukan "destiny", karena "Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum hingga mereka merubah sendiri keadaannya". dan dengan berubahnya sikap seseorang (dari yang sebelumnya banyak melakukan kesalahan dan sekarang menjadi lebih berhati-hati untuk tidak melakukan kesalahan lagi) maka dapat dipastikan bahwa ia telah merubah nasibnya sendiri dimasa mendatang.

    Oleh sebab itulah maka saya mencoba untuk paling tidak memposting satu-dua postingan secara periodic untuk merekam kejadian-kejadian yang telah saya alami.

    ReplyDelete