Google Translator

Monday, August 1, 2011

pemikiran yang benar disalahkan


Menanggapi berita yang ada di link ini KLIK BERITA SELENGKAPNYA benarlah bila makin hari orang makin tidak berpikir secara jernih....
kalau kita perhatikan ataupun di buat sebuah penelitian saya yakin bahwa cara berpakaian seorang wanita berpengaruh terhadap tingkat kejahatan seksual. karena dengan berpakaian tidak sopan {memperlihatkan bagian-bagian tubuh wanita yang merangsang laki-laki normal} maka tidaklah tidak mungkin apabila para lelaki membayangkan hal-hal yang senonoh dan hal ini bisa membawa lelaki tersebut {apabila nafsu telah menguasai tubuh & pikiran jernihnya} untuk melakukan perbuatan asusila, apalagi ada kesempatan saat itu. misalnya ketika malam hari tidak banyak orang disekitar, atau di dalam apartemen, hotel, dsb.
Saat saya membaca berita di atas saya yakin apabila orang-orang berpendapat bahwa wanita boleh berpakaian seenaknya maka merupakan lahan yang empuk bagi setan dalam melancarkan bisikan-bisikannya kepada manusia untuk melampiaskan nafsu birahinya... mending bila ia sudah beristri... bagaimana kalau tidak?
well... dalam islam sudah ditetapkan hukum-hukum bagi para pezina, pemerkosa dsb. hukuman yang paling keras ialah dirajam hingga mati... hukuman ini sejujurnya sangat ringan bila dibandingkan efek/akibat yang terjadi apabila sang pelaku tindak asusila dibiarkan saja berkeliaran di muka bumi. Bukanlah tidak mungkin apabila ia {setelah keluar dari penjara misalnya} melakukan tindak kejahatan lagi merenggut korban-korban baru yang mana dapat merusak tatanan kehidupan masyarakat yang aman sentosa... well penegakan syariah memang perlu di galakkan demi menggapai kehidupan yang aman dan dibawah ridho Ilahi.

No comments:

Post a Comment